| Selasa, 04 Juni 2013


Breaking News ....!
Taman Nasional Rinjani akan menjadi dekat dari setiap trekking dan mendaki kegiatan mulai dari 10 Januari sampai 31 Maret 2013 dan akan membuka kembali lagi pada April 2013.

Kami selalu disarankan Anda hanya memilih organizer pendakian yang direkomendasikan oleh Taman Nasional Rinjani dan daftar pada halaman "Hubungi Kami"

Peringatan Penasehat Untuk Turis
Baru-baru ini wisatawan telah membeli paket trekking dari kantor palsu di Padang Bai, Bali mengaku mewakili Rinjani Trek Manajemen Board (RTMB).

Harap dicatat bahwa RTMB hanya memiliki satu kantor utama yang terletak di Lombok Raya Hotel di Mataram dengan kantor perwakilan di Rinjani Trek Center di Senaru dan Rinjani Information Center di Sembalun, semua terletak di pulau Lombok. Setiap lokasi lain yang mengaku mewakili RTMB yang palsu dan harus dihindari. Jika Anda memiliki pertanyaan, Hubungi Kami untuk mengirimkan pertanyaan.

"PERNAH BUKU PAKET TREKKING ANDA DARI PADANG BAY BALI"

 

Konsep dari Rinjani Trek Manajemen Dewan
Trek Rinjani dikelola oleh kemitraan yang unik dari Taman Nasional, industri pariwisata dan masyarakat setempat. Kegiatan fokus dalam Masyarakat - dikelola koperasi di Rinjani Trek Centre (RTC) di Senaru dan Rinjani Information Centre (RIC) di Sembalun Lawang. Di bawah bimbingan Rinjani Trek Manajemen Board (RTMB



), masing-masing dijalankan oleh komite pemangku kepentingan yang terlihat setelah sistem daftar untuk pemandu dan porter, wisata desa, perjalanan pemeliharaan jalan, dan penjualan kerajinan. Pendapatan dari kegiatan pariwisata dan biaya masuk digunakan untuk konservasi, pelatihan dan pengelolaan Rinjani Trek, sehingga memastikan keberlanjutan.



Secara konseptual, proyek dimulai dengan tiga lingkaran pemangku kepentingan berlabel "Pengelolaan Taman", "Community Development" dan "Pariwisata". Whit bantuan Proyek, Taman berangkat untuk terlibat dengan kelompok pemangku kepentingan di masing-masing lingkaran, independen pada awalnya dan kemudian, sebagai kelompok terbiasa berurusan dengan satu sama lain, semakin bersama-sama. Pendekatan ini mengakui bahwa dibutuhkan waktu untuk multi-terampil "cross-over" orang-orang yang membutuhkan ekowisata (orang-orang yang bisa beroperasi di antara lingkaran) muncul.
Baca lebih lanjut ...

Sasak Bukit Trek
Dua hari-satu malam, pengalaman besar atas Pegasingan Bukit Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kita berjalan dua hari melalui sawah, untuk chatting dengan para petani dan menikmati pemandangan dari ...
Rincian Program



 
Waktu terbaik untuk perjalanan di Rinjani: Apr-Nov

Ditunjuk: Menteri Kehutanan, SK.No.280/Kpts-II/97,
seluas 41.330 hektar
Lokasi: Kabupaten, Lombok Barat, Lombok Tengah dan
Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Suhu 23 ° - 30 ° C
Curah hujan 2.000 mm / tahun (rata-rata)
Ketinggian 550 - 3.726 m dpl.
Geografis lokasi 116 ° 18 '- 116 ° 32' E, 8 ° 18 '- 8 ° 33' S

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲